Rabu, 09 September 2009

thanks for all :)

haaaaaaaaaaaaaaaai bloooog :) :D .. maksih ya , selama ini lo mau dengerin cerita gw tentang "the fuck boy" hehe .. gw juga terima kasih bgt sama semua anak Dharma Karya yang udah percaya sama gw 100 % , terutama buat ka dika , ka edri , ka krisna , ka della , ka ayu , ka tassa , anak kls 9 yang cowo , ka lia , ka prily , ka cia , ka dinda, mirza , dan juga astrid .. kebaikan kalian ga akan paernah gw lupain seumur hidup gw .. :) kalian semua udah percaya sama semua omongan gw , dan ngebelain gw dari jahat nya DERIL DKK ! haha
gw berterima kasih bgt sama kalian semua , akhirnya sekarang ketauan siapa yang salah dan siapa yang bener .. dan gw harus bisa lebih sabar dan lebih ikhlas ngadepin masalah kaya gini , karena gw percaya dengan cara itu gw bisa dapetin kebahagiaan yang LUAR BIASA ..
dan thanks buat DERIL , OTTO , HANAFI , FATUR yang udah sering bgt nyakitin gw , bikin gw sedih , dan bikin pikiran gw buyar selama ini .. selain itu lo semua juga udah ngelatih kesabaran dan ke ikhlasan gw .. lo semua emang temen yang BAIK .. dan sejahat jahat nya lo sama gw , lo semua tetep temen gw , sahabat gw , dan gw selalu ada di saat lo butuh gw .. :)
karena gw tau , jadi orang yang jahat itu ga pernah di sukain semua manusia yang hidup !
gw pernah bilang sama lo semua , kalo kebaikan pasti bakal menang dari kejahatan .. dan itu semua terbukti kan ?? HAHA , sekarang terima resiko lo semua jadi orang JAHAT !!!!

1 komentar: