Sabtu, 12 September 2009

bodohnya gw :(

waduuuuuh , jangan sampe ini terjadi ya ? hahaha
hmm , lo mesti tau ya .. gw tuh ga ngerti sama hati dan otak gw , lo tau kan dulu gw tuuh bener sayang bgt sama otto? bahkan bisa di bilang cinta mati ? hahai :D
tapi karena masalah ini gw kan jadi ga suka , ga sayang , dan ga cinta lagi ! tapi gw tuuh knp ya ? gw selalu deg deg an kalo ada dia , gw ngerasa nyaman kalo ada dia !!! bego ga si gw ?! gw tuh ga ngerti maunya gw apa .. pokonya gw akan berusaha supaya ga sayang sama otto lagi! bisa parah ! terlalu tolol gw kalo sayang sama dia lagi ! tapi apa yang mesti gw lakuin ? gw ga bisa apa apa .. kabar demi kabar yang gw dapet , mencerminkan bahwa seolah olah dia sayang sama gw .. apa itu bener ? walalupun berita itu bohong , toh cuma ALLAH yang tau segala isi hati .. yee ga ? hahai
"ya ALLAH , jangan engkau tumbuhkan benih benih cinta saya terhadap dirinya ya ALLAH .. saya ga mau sakit hati terus menerus , dan saya juga ga mau nyiksa diri saya dengan cara mencintai dia ya ALLAH .. berikan lah saya petunjuk mu , berikan saya jalan yang terbaik .. berikan lah saya jawaban atas sdoa saya ini " amiiiiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar