Rabu, 02 September 2009

FITNAH yang kejam !

hari ini tuh gw dapet fitnahan loh !! lo tau ga si FITNAH nya tuh apa ?? 1. ada yang fitnah kalo gw nembak DERIL dan katanya di tolak gitu sama DERIL !!! itu tuh fitnah abisss ! jadi gw mohon yang tau berita ini jangan percaya sama sekali , kalo lo percaya sama omongan itu , sama aja lo ga percaya sama TUHAN !! dan yang ke 2 . ada yang FITNAH kalo gw tuh nge LABRAK anak kls 7 yang nama nya MUTIA !! padahal yaa , ngomong sama dia aja kalo lg perlu doang ! eeeh , malah di fitnah ngelabrak dia ! ANJING kan ? padahal yang ngelabrak siapa gw ga tau ! malah gw yang kena imbas nya , tai bgt ga seee ? !!!!
untung yaa gw orang nya sabaaar , kalo gw ga saaabaaaar abis lo semua !! mentang mentang gw cewe , lo seenak nya aja nyakitin TERUS TERUSAN perasaan gw ini !!! mudah2an lo di bales perbuatan nya yang LEBIH MENYAKITKAN lagi ! amiiiin ! cuma itu doa gw buat lo semua yang ngerasa udah nyakitin gw , INGET ya ! segala perbuatan pasti ada balesan nya mau itu baik atau pun jahat ! dan INGET karma masih berlaku di dunia ini sampai kapan pun !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar