Rabu, 16 September 2009

beruntung gw :)


bloog , gw mau cerita tentang orang yang ada di foto di atas tuh .. hehe gw jelasin satu satu yaa ? :)
1. yang paling kiri namanya ka NADIA PUSPARANI , dia orang nya baik bgt :) pokonya gw seneng bgt deh sama dia .. :D hehe
2. yang sebelah ka nadia namanya MAURA MAHARANI , dia tuh anaknya lucu bgt , gemesin , apalagi ngeliat alisnya yang nyatu gitu . hahai love you bgt deh :) hehe
3. sebelah maura namanya tante ATIEK S HARTATI , tante tuh orang nya baik , suka gaul sama anak anak , udah gitu suka godain gw sama brian .. haha (peace tante ) :D :D
4. naah , kalo ini namanya BRIAN ARIASENA dia orang nya baik , lucu , kocak , cuek abis (tapi ngangenin ) hahahhahaha jangan GR ya bri .. :D .. dia temen SD gw , mantan gw juga si (bisa di bilang first love lah) hahahhaai :)

gw sayang bgt sama mereka , haha kalo kata mbah surip sih " i love you full " ;):D:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar