Senin, 31 Agustus 2009

trauma :'(

iih , sumpah ya .. gw trauma bgt sama mereka ber dua .. mereka sering bgt bikin gw sakit hati , dari semalem nangis sampe saur baru berenti .. :'(
mereka tuh kalo berbuat sesuatu ga pernah mikirin perasaan orang apa ya ? dia ga tau rasanya di sakitin apa ? gw sedih bgt sumpah .. :'(
apa yang mereka mau dari gw , udah gw turutin .. gw taruma berhubungan sama mereka ber dua lagi . gw benci bgt sama lo ber dua .. :'( gw cuma bisa ber doa supaya lo bisa ngerasain apa yang gw rasain tanpa mesti gw yang bls .. gw ga pernah marah sama lo ber dua walaupun se sakit sakit nya gw .. karena gw masih punya perasaan , ga kaya lo .. dan lo juga ga bisa menghargai perasaan cewe SEDIKITPUN ! apa itu yang namanya cowo ? apa itu yang namannya sayang ? gw rasa banyak yang sakit hati karena lo .. kasiaan cewe cewe yang udah lo sakitin , udah cukup gw sama mereka aja . jangan temen temen gw ikut ngerasain sakitnya d giniin .. please .. dan lo udah mempengaruhin temen temen cowo gw biar ngejauhin gw , MIRZA , ASTRID kan ? cukup yaa , perbuatan lo sangat simple dan nyakitin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar