Sabtu, 29 Agustus 2009

tentang blog gw ..

blog , ni gw mau cerita tentang lo .. hahaha :D
hhhm , jadi gini nih banyak yang udah baca cerita gw di lo .. dan yang pasti lo mau tau komentar nya kan ? niih , gw kasih tau .. komentar IRVIN VIZAN tentang lo , "zan , blog lo seru bgt deh di bandingkan sma blog yang pernah gw baca, apalagi yang trio macan zan .. hahahahha " itu kata irvin . terus komentar PUTRI SEKAR MURNI tentang lo , "hoi , blog lo kocak deh .. sedih juga .. gw ngantuk bgt waktu baca yang awal dengan 190409 .. tapi cerita nya seru bgt . haha " itu kata sekar . terus komentar TALITHA CHIKA tentang lo , " ka adzan , cerita nya sedih bgt si ka ? hehe
aku jadi sedih bgt baca nya .. tapi ka , ga semuanya sedih . abis sedih , langsung seru-seruan .. hahaha" itu kata chika .. dan komentar dari MIRZA TAUFANY SOEKANDAR , pastinya lo udah tau dong blog .. ya kan ? hahahahahaha ( stres gw ngmng sama bloog ) hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar