Sabtu, 29 Agustus 2009

ini temen gw di 8.2 yang kaya teroris . hahahha :D


bloooog , lo mesti tau yaa .. hahahhahaha . gw punya temen di DK , namanya ANTONIO SAIFUL ISLAM . dia tuh anak nya autis bgt , ga jelas , bikin kesel , kalo lo ngeliat mukanya pasti bawaan nya gedeeeeg (qalqalah) .. dia tuh anak nya kecil , item , blagu , nyolot , terus pernah kentut waktu pelajaran .. sampe sampe mau d kasusin . wkwkwkwkkwkwkwkwk (peace ton ) .. gw juga ga tau mimpi apa punya temen kaya gitu , mending ya kalo ga sekelas .. naaah , kalo ini SEKELAS lagii ! idddiiiih ..... hahahahhhahahhahha . mudah-mudahan yaa , sekali aja gw ketemu orang kaya gitu d bumu ini . hahahahhaha
dan coba deh lo perhatiin muka nya ,, itu tuh mirip teroris bgt . hahhahhaha . jadi waspada aja yaa . ahahahahah ( peace ton ) :D
tapi walaupun dan gimanapun dia , dia ttep temen gw yang paling kocak , dan dia juga suka ngelawak .. but i love him .. :D:D

2 komentar: