Kamis, 27 Agustus 2009

awal dengan 190409

hmm , gw mau cerita awal gw bisa jadian sama 190409 .. :D
wkt tgl 010209 gw jadian sama hedi , , gw jadian sama dia kurang lebih dua bulan.. hehe terus ga lama kemudian gw deket sama 190409 dan setelah PDKT sama dia gw ngerasa nyaman dan gw suka sama dia .. gw ga nyangka kalau dia juga punya perasaan yang sama kaya gw , soalnya dia tuh orang nya cuek bgt .. tanggal 19 april 2009 dia nembak gw , dan dengan spontan gw langsung jawab "iya , gw mau jadi cewe lo " di situ tuh gw seneng bgt .. setiap hari dia selalu ksih perhatian nya ke gw , dia selalu sayang sama gw , dia juga selalu manjain gw .. di situ gw ngerasa kalau gw orang yang paling bahagia .. dan hari ke empat nya , gw pergi kerumah annisa farist medina untuk kerja kelompok , ga sengaja gw liat inbox nya trs gw liat ada nama cowo gw .. pas gw buka , gw bingung knp mereka pake sayang2an ? karena gw penasaaran bgt bgt an , gw nanya ke annisa dan anisa bilang kalau dia jadian sama cowo gw udah 1 bulan .. tapi anisa ga tau kalau gw juga jadian sama dia , karena gw ga enak bgt sama anisa dan gw juga ngerasa bersalah sama anisa , akhirnya pulang dari rumah anisa gw sms cowo gw dan gw minta PUTUS sama dia . hubungan gw sama dia ga berjalan lama , ga kurang dan ga lebih dari 1 minggu .. besoknya gw langsung cerita ke anisa , gw juga minta maaf bgt sama dia . mungkin anisa juga sakit hati d bohongin sama dia , dan pada saat itu juga annisa langsung mutusin dia ..
setelah 1 minggu gw putus sama 190409 , gw bingung knp dia selalu ngedeketin gw d sekolah ? gw juga ga ngerti maksud dan tujuan dia apa .. akhirnya gw sama dia sering smsan lagi , bercanda2 lagi , manja2an lagi .. di situ gw ngerasa kenangan gw sama dia dulu ke ulang lagi .. TAPI karena satu masalah spele , gw sama dia harus BERANTEM ! saat itu gw lagi emosi bgt sama dia karena dia egois bgt , dan yang gw inget , dia bilang "ini sms gw terakhir" di situ gw langsung coba buat minta maaf . tapi dia tetep ga peduliin gw , ya apa boleh buat deh . :(
setiap hari gw selalu ketemu dia d sekolah , dan gw sangat sangat ga kuat nahan perasaan gw ke dia .. jujur , gw tuh sayang bgt sama dia , dia selalu bikin gw marah , kesel , nangis , bahkan bikin gw sakit hati .. tp gw ga ngerti sama gw sendiri , knp gw ga bisa pernah marah sama dia ? apa karena gw emang udah bener2 sayang bgt sama dia ? . setelah berbulan-bulan gw berantem sama dia , akhirnya pas bulan juli tanggal 28 gw berusaha buat minta maaf sama dia .. dan yang gw ga sangka , dia bilang " iya , gw maafin " tapi knp mesti ada syarat , dan syarat nya itu , gw harus bantuin dia baikan sama kaka2an gw .. gw udah berusaha semampu gw , tapi dia ga pernah ngeliatusaha2 gw itu sampe-sampe dia ngira kalo gw ga bantuin dia .. gw juga udah coba buat ngejelasin sama dia , tp dia ga peduli lagi sama gw .. dari situ , gw ga tau mesti cerita sama siapa , akhirnya gw cerita sama MIRZA TAUFANY SOEKANDAR . dan gw juga udah nahan air mata gw supaya tuh gw ga nangis .. gw juga curhat ke kaka kaka kelas gw , dan mereka juga ngasih saran yang sama dan tujuan yang sama juga .. dan banyak yang bilang "
klo lo msh sayang sama dia sama aja lo nyakitin perasaanlo,klo lo sllu mikirin dia belum tentu dia mikirin lo,mending klo emang lo sayang sama dia lo harus bisa lupain dia" dan saat gw baca kalimat itu , gw baru sadar kalo selama ini sama aja gw cuma nyakitin diri gw sendiri .. gw juga udah bertekat untuk NGELUPAIN dia dari hidup gw , semua benda gw yang pernah bersangkutan sama dia sekarang udah gw buang , kertas kertas yang bertuliskan nama dia juga gw udah sobek sobek .. tapi ada 1 benda yang belum ge buang dan gw apa2in sampe SEKARANG . karena benda dari dia yang 1 ini buat gw jadi tenang , kalau gw lg kepikiran dia , selalu gw pake gelang itu .. kapan pun dan dimanapun gw , selalu gw bawa gelang itu kemana mana .. dan hari ini wkt pelajaran ips , dengan sengaja gw keluarin gelang itu dan gw pake .. gw juga ga tau kalau mirza merhatiin gw , dia bilang "gw tau ko , lo masih sayang sama dia" di situ gw ga bisa nyari alesan lagi , gw langsung bilang iyaa :) .. jadi mungkin intinya sekarang gw masih sayang bgt sama 190409 .. dan gw berharap bisa baikan lagi sama dia, gw ga mau berantem sama dia lagi . gw sayamg sama dia .. your my LOVELY :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar